Rabu, 03 September 2014

Welcome to My Blog!

Hi, all! Selamat datang di blogku yaaa...! Hmm, ini blog baru aku nih, blog sebelumnya sih cuma buat belajar... Oke, blog ini serius ya... Cring!
Hehehe... maaf sebelumnya, aku emang orangnya rada nggak jelas, ya, hihihi... Tapi gapapa lah, cuma nggak jelas dikit. Masih bisa ngeblog, kok, hihihi...
Oke... di sini aku kenalin diri dulu kali ya... Hmm, oke namaku Nur Alfia R. Panggil aja Alfia ya, biar simpel. Aku suka banget baca buku, menggambar, sama nulis cerita. Aku juga suka anime. Tau anime nggak? Anime itu istilah kartun dari Jepang. Aku gak mau jelasin repot repot, tinggal googling aja sendiri :P
Yah, kalau soal gambar, mungkin nggak bisa dibilang bagus, tapi aku tetap mau share ke pembaca semua, boleh, kan? Oke, oke, pasti boleh. Iya lah, aku yang punya blog ini :P

Oke deh, cukup sekian dulu.  Sampai ketemu di posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar